Minggu, 26 April 2015

pangsa pasar jamur tiram pekanbaru

Budidaya jamur di pekanbaru semakin menjanjikan dengan konsumen semakin meningkat,kami mengajak masyarakat riau khusus nya pekanbaru untuk budidaya jamur tiram, Dengan semakin pesat perekonomian masyarakat pekanbaru maka semakin tinggi daya beli masyarakat terutama untuk konsumsi makana yang menyehat kan, Jamur tiram sangat banyak manfaat nya bila di konsumsi mengandung protein tinggi dan menyehat kan sehingga semakin banyak di konsumsi masyarakat, jadi semakin hari kebutuhan jamur tiram untuk riau khusus nya kota pekanbaru semakin meningkat sehingga permintan jamur tiram di kota pekanbaru semakin meningkat Bagi masyarakat yang ingin budidaya jamurtiram di pekanbaru hubungi kami.

7 komentar:

  1. saya melirik usaha jamur tiram in,,tapi masi bingung dan terkendala masalah pasaran pak,,saya berminat dan ingin bertanya dengan bapak,,silahkan hub,, 081365684850

    BalasHapus
  2. saya melirik usaha jamur tiram in,,tapi masi bingung dan terkendala masalah pasaran pak,,saya berminat dan ingin bertanya dengan bapak,,silahkan hub,, 081365684850

    BalasHapus
  3. Pak saya ingin membeli stock jamur tiram nya tiap hari dmana bisa saya dapatkan? Klw bapak ada stock nya silahkan hubungi saya pak 082284045146 atas nama haris

    BalasHapus
  4. Pak dimana beli bibit jamur ny pingin iku nanam ni

    BalasHapus
  5. saya ingin bergabung dan mempelajari bisnis ini karna saya memiliki gudang yg tdk di pakai lagi. 085213752009

    BalasHapus
  6. Bagai mana pak cara permula ingin usaha jamur tiram 085278004380 mohom bimbingan na pak

    BalasHapus